Recent Posts

Sabtu, 28 Januari 2012

0 Cara Hacking Password Email dari Mozilla

Mungkin sebagian dari kita sudah ada yang tahu kalau web browser seperti IE dan Mozilla dapat menyimpan password, tetapi saya yakin lebih banyak lagi yang tidak tahu. Nah untuk itu pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi bagi rekan-rekan bagaimana cara kerja web browser mozila menyimpan seluruh password kita. Diharapkan dengan informasi ini rekan-rekan lebih berhati-hati ketika bermain internet apalagi jika kita main internet di warnet atau komputer orang lain

Ok, kita langsung ke TKP
1.      Silakan buka web browser Mozilla anda seperti gambar dibawah ini:
2.      Kebetulan saya pakai mozilla versi baru, jika anda memakai mozila versi lama ngak masalah juga.
3.      Jika anda pakai mozila versi baru anda klik menu paling atas seperti gambar berikut ini:
Anda klik options lalu klik lagi options sekali lagi.
4.      Jika anda memakai mozola versi lama maka tampilannya akan seperti dibawah ini
Anda klik tools lalu klik Options
5.      Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:
Silakan klik Security, nah kalau anda ceklist pada remember passwords for sites maka waktu anda klik save passwords seluruh password siapa saja yang memakai komputer tersebut untuk membuka email, twitter, facebook, forum, milist atau kartu kredit maka akan kelihatan seperti gambar dibawah ini:
6.      Anda bisa lihat disana alamat webnya seperti facebook, yahoo dan beberapa yang saya tutup demi privasi, kemudian anda juga bisa lihat user namenya (saya tutup juga) dan untuk melihat passwordnya silakan anda klik tombol Show Password pada bagian bawah gambar diatas.
7.      Hasilnya kurang lebih seperti ini
Bagaimana hasilnya? Tentu kamu sudah tahu password masing-masing website dan user name yang sudah terbuka. Sangat mudah bukan!

Saran: Jika anda memakai internet di warnet atau komputer teman, silakan klik options terlebih dahulu lalu hilangkan ceklist pada remember password for site, sebab bukan tidak mungkin warnet atau teman anda dengan sengaja memberi ceklist pada remember password untuk tujuan yang tidak baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 

Haris Rambozha Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates